1. SEMANGAT, Berbekal semangat baru dan berupaya maksimal dalam memgemban tanggung jawab yang diberikan dengan tetap berorientasi pada pencapaian prestasi.

2. KEPEMIMPINAN, Keberanian dalam mengambil keputusan dengan resiko terkecil demi kepentingan bersama adalah jembatan lahirnya jiwa kepemimpinan.

3. FOKUS, Terpenuhinya keinginan dan kebutuhan pelanggan adalah fokus utama perusahaan agar tetap eksis dalam percaturan bisnis.

4. KREATIF, Kebebasan berpikir dan berkreasi dalam memperbaiki kesalahan di masa lalu adalah solusi bagi pemecahan masalah di masa datang.

5. INOVATIF, Inovasi adalah lahirnya cara baru yang lebih efisien dalam sebuah proses yang mampu menciptakan produk baru.

6. PEDULI, Sikap responsif terhadap keadaan sekitar adalah tolok ukur tumbuhnya kepedulian dalam setiap aspek pekerjaan, lingkungan dan hubungan kerja.

7. KERJASAMA, Tumbuhnya rasa tanggung jawab antar bagian dalam suatu sinergi yang harmonis akan menciptakan system kinerja yang sehat.

8. KESATUAN, Satunya rasa dalam kepedulian dan saling memiliki satu sama lain mendukung tumbuhnya persatuan yang kokoh.

9. PRODUKTIF, Produktifitas sebuah kinerja tidak hanya dilihat dari seberapa tinggi semangat yang dimiliki namun lebih pada kualitas dan kuantitas yang dicapai.

10. INTEGRITAS, Jernihnya pikiran dan hati akan menjernihkan setiap kata yang terucap dan luhurnya perbuatan sebagai wujud komitmen.

11. MERITOCRACY, Keharmonisan tercipta bila kita sadar bahwa kita adalah bagian dari sistem yang memiliki kesamaan dalam kesempatan berprestasi.

12. KEPURNAAN, Keberhasilan yang kita raih saat ini merupakan buah dari proses panjang yang kita lalui bersama.